Wednesday, April 27, 2011

--" EGOIS "--

Lalalalal hari ini gak jauh dari kemaren sama suntuk walaupun ada basket dan mau ketemu ed --" Sayangnya rencana mau ketemupun gagal
Oke gw egois yayaya gw egois .. tapi gw paling gak suka sama orang yang gk ada kabar dan gak suka orang yang cuek sekalipun kadang gw cuek.. Haaah egois gak sih kalau misalnya gw sebagai cewe yang udah nunggu kabarnya dan malah cowo itu main basket dan gak mau nyamperin cewenya sendiri dan cewenya udah nyamperin si cowo malah diabaikan giliran cewenya udah kesel baru diteriakin --" Haaah sabar gw sabarrrr....

Mungkin dia belum kenal gw sepenuhnya dan masih mengira tentang gw --" . Haah gw paling gak suka diabaikan paling gak suka nunggu lama paling gak suka org yg gk tepat waktu . Haaah udahlah emosi sendiri jadinya..Oke byee :D

No comments:

Post a Comment