Thursday, April 21, 2011

Hanya Refrensi !

Hai hai hai .. gw pengen share apa yang ada di otak gw nih hahaha..

Jadi gini pas hari minggu kemarin itu gw ikut ibadah,biasanya sih gw ibadah di JC tapi sekarang di ibadah umum.Nah pas itu di gereja gw kedatengan Pdt.Ari Kiswanto ! Serius yaa kotbahnya itu nancep abis,yang namanya gw habis ada masalah,langsung deh gw bisa ninggalin masalah itu ! hehehe Thank you God.

Entah kenapa pas sebelum firman kan penyembahan dulu..Gw ngerasa pas lagi penyembahan gitu beban gw kayak hilang .. pas gw tepuk tangan,yang sebelumnya tangan gw berat gak tau kenapa setelah penyembahan yang benerbener gw lakuin itu langsung beban yang ada itu hilang ! ... Amazing ! 

Pas Firman bener bener ngena banget ! 
He say : "Jika kamu mempunyai suatu masalah jangan katakan itu sebuah MASALAH tapi katakanlah itu sebuah TANTANGAN..kenapa ? kalau kita mengatakan MASALAH maka akan jadi sebuah MASALAH tapi kalau kita bilang itu sebuah TANTANGAN maka Tuhan pasti akan bantu kita menghadapi tantangan itu ! dan kuncinya adalah PERCAYA ! Dan apa yang sedang kita jalani itu jangan katakan itu sebuah NASIB exampel : Punya Istri tukang tidur .. itu bukan NASIB tapi katakanlah itu PILIHAN ! " ... --> Entah kenapa gw inget banget tentang yang dikatakan Pdt.Ari ini hehe dan sampe sekarang gw merasa dipulihin bener bener dipulihin ! 

Sekarang gw gak mau mengatakan sebuah masalah itu masalah tapi gw bakalan mengatakan masalah itu sebuah tantangan ! 
Dan gw yakin di setiap masalah yang gw hadapin juga Tuhan berserta gw ! huehe ! 



No comments:

Post a Comment