Wednesday, April 27, 2011

Keberanian :)

Hahahaha pengen ngeshare tentang beberapa menit yang lalu deh hahaha.. Lucu dah lucu..
Jadi gw udah baikan nih sama Ed terus smsan gitu..
Tiba-tiba kartu gw tuh gak bisa sms network out of order terus tuh yaudh deh gw coba cek di twitter ternyata ada yg sama kayak gw..Amin gw kira sama kayak kartu gw yg dulu hehe.. Nah udh gitu ed sms lagi kan gw gak enak kalau gk dibales yaudh gw memutuskan untuk nelfon edw .. 
Butuh mental yang kuat (?) haha maklum gw orangnya gak seblak-blakan dulu jadi sekarang rada grogi .. Akhirnya gw telfon edw dengan sedikit keberanian .. 

Diangkat sama ed..
Ed : "Halo"
Gw : "Halo.. ini ed ya?"
Ed : "Iyaa...."
Gw : "Eh..itu im3nya..gak..bisa..sms" *makinlamasuaranyamakinkecil hehe
Ed : "Iaudah,ini devina bukan sih?kok suaranya beda?hahaha" *pakeketawalagi
Gw : "Ini devina !" *langsungkesel
Ed : "Iyiya......" 
---------------------------------------------Sampe sini aja yaa-------------
Haha.. Akhirnya punya keberanian untuk bertindak --" walaupun grogi banget hehe
Dan percakapan itu hanya 28 detik --" aswt nih hahaha
Haaaahh dapet pelajaran lagi buat hari ini :)

Yang gw dapet dari hari ini itu  :
1.Jangan pernah menuruti keegoisanmu,karena keegoisan itu bisa merusak segalanya
2.Tenangkan hati dan fikiran sebelum bertindak
3.Keberanian itu kunci dari suatu tindakan,tapi tidak boleh asal
4.Kepercayaan dapat membangun semuanya



No comments:

Post a Comment