Friday, April 22, 2011

Miss You Dude :')

Lalala ... Liburan 8 hari buat gw kangen .. kangen ketemu temen-temen dan lebih kangen ketemu pelajaran *ehsalahdeh* ralat jadi gw kangen ketemu ED --" haaah baru aja bener bener baik udah dikasih tantangan gak ketemu (?) wkwkwk..
Haaah tapi gw harus tahan deh nanti juga ketemu kekeke (?)

Oiaaahhh... Hahaha *jadiketawa* kalau ngomongin edw jadi inget pas hari rabu kemaren kan gw kebelakang sd  aslinya disana sih pengen dapetin "ketenangan" tapi tibatiba ED dateng sama felix dkk hahaha rusuh deh ... Akhirnya temen-temennya main futsal kek apakek (?) haha. Alhasil gw berdua.. Em si ed malah tidur lah apalah gak jelas gitu wk tapi karena ya gw emang iseng gimana gitu gw gangguin deh hahaha kocak deh :D .Akhirnya malah kocak kocakan disana (?)
Nah kan jam 1 gw basket..tapi males banget buat basket gak tau kenapa .. yaudh deh si edw nyuruh gw buat balik ke SMP --" yaudh gw balik.Sebelum balik yang gw inget tuh tampang kocaknya edw yang mohon (?) gw buat balik ke smp hahahaha alhasil gw ngeliat mukanya ketawa .. ada gantengnya ada baby face *mataburem* wkwkwkwk tapi beneran keren (?) haha.. pokoknya gitu daah ! 
Hahaha seneng sih bisa deket sama edw lagi ! Makasih Tuhan :)

Oke see ya :)

No comments:

Post a Comment