Monday, February 28, 2011

2 Months With Him :)

Huehe gak kerasa tepat ditanggal 1 ini gw udah 2 bulan hehe..

Nah selama 2 bulan ini,gw bener" ngenal lah sifat aslinya,kejelekan nya dia,kebaikannya dia .. hehe


Tapi 2 bulan ini,menurut gw gw tuh  gak pernah bikin dia seneng,pasti gw bikin dia kecewa mulu.. *menurut gw loh ya*
Tapi sebaliknya dia yang bikin gw seneng mulu.Dan gw bingung cara bales sikapnya dia ke gw itu gimana --".






Gw pengen dia tahu,kalau gw itu sayang banget sama dia,gw gak mau nyia"in orang yang gw sayang lagi dan gw gak bakal ngelepas orang itu pergi ! ..
Cukup kali yaa 5x aja gw pacaran dan ini mungkin terakhir kalinya  gw pacaran di SMP huahaha..


Gw gak tahu,dia itu sayang banget atau hanya sekedar sayang/suka sama gw... Gw harap dia sama kayak gw ._____. hehe


Gw berharap gw bisa mengubah diri dia menjadi lebih baik.Mungkin itu susah,tapi gw pengen orang yang gw sayang berubah dari perilau yaang --" ke perilaku yang baik lah yaaa hehehe


2 bulan ini juga gw tau kalau selama ini orang yang gw cari itu ED,kenapa? karena gw cuman cari orang yang bisa bikin gw tenang,seneng..itu aja. Tapi perjalanan hidup gw masih panjang , jadi jalanin dulu yang ada hehehe


Gw merasa bersyukur banget ada ED,berarti Tuhan itu kasih di hidup gw tuh,orang yang bisa bikin hidup gw tambah berarti gak kayak dulu gw cuman bisa nangis aja..Tapi sekarang Tuhan ngasih jawaban atas penantian gw sama masa lalu gw --"

Gw masih bertekad untuk ngebuat ED berubah
Gw masih bertekad untuk buat ED seneng
Amin !

To ED: thank you to make me happy,smile and everything.But i'm sorry if i make you disappointed.And thank you for your care to me...You should know that i love you.My self can change 'cause you.Thank you for 2 months. :) 

No comments:

Post a Comment