Thursday, June 2, 2011

.........

Postingan berjudul ".........." mungkin bakalan panjang bangeeet.. Karena jujur gw ngepost ini juga dengan sedikit air mata *okeabaikan* Ehm entah kenapa gw lagi pengen buka FB dan gw search ERM .. ketemu gw liat profilenya dan entah kenapa gw jadi nangis sendiri liat satu foto.. gak tau kenapa. Entah apa yang ada di fikiran gw saat ini.Kesedihan - memang.Senang - gak.Cuman kesedihan yang ada di hati gw sekarang.Dan air mata gw benerbener gak bisa berhenti mengalir *untunggakadaortu* .Dan anehnya hari ini gw lagi dengerin lagu hillsong dan ngena banget.Nanti malem gw pengen berdoa sesuatu dan meminta sesuatu sama Tuhan urusan dikabulin sama Tuhan itu belakangan.. Gw pengen deket sama Tuhan lagi :') Jujur kalau gak ada Tuhan pun mungkin gw bakal nekat lakuin sesuatu karena tantangan yang ada di hidup gw gak pernah berakhir dan Ia kasih satu tantangan yang bener-bener bisa bikin hati gw kayak gini.Tapi gw yakin juga Tuhan pasti punya rencana :')

Sekarang fikiran gw bercabang-cabang antara mikirin edw,mikirin ulum besok,dan mikirin tentang jawaban itu yang menurut gw yaaa mungkin yaa bakal bikin hati gw dagdigdug.
Gw berfikir kenapa gak ada orang yang mau gw, bahagia?Gw punya pilihan sendiri,kenapa orang" mengatur gw? dan sekarang kepribadian gw bener-bener down hanya karena tantangan ini .. Tapi satu hal yang perlu semua orang tau kalau Devina itu GAK PERNAH MENYERAH.. Gw gak akan nyerah gitu aja buat dapetin apapun yang gw mau,gw gak akan nyerah !

Pas lagi liat home twitter ada Acc nih yang ngasih gw inspirasi tentang cinta :

Ehm bener gak ya ? menurut gw bener sih tapi mungkin menurut pandangan orang itu berbeda".. Tapi tetep gw katakan "BENER BANGET" karena ya emang kalau lo udah mencintai seseorang gapailah itu jangan mudah menyerah,tapi kalau lo udah dapetin cinta lo itu jangan digenggam erat kayak pasir pantai, kan lama-lama kalau di genggam erat-erat itu pasir kan bakalan habis..Nah sama kayak cinta kalau di genggam erat juga bakalan hilang,jadi biarin aja cinta mengalir kayak aiirrr terjun (?) hahah . So cinta emang harus di perjuangin karena itu juga sebagai wujud masa depan kita (Y).*inigwkenaanginapayaahehehe* 


Hem kayaknya ada sedikit inspirasi deh.. hahaha tau ah bingung sendiri kali ini fikiran "kata bagus" gw lagi berjalan..hahahaha

Tapi gimana ya,masih sedkit sedih sih tapi gw gak boleh terus-terusan sedih gini dong ya,tapi mau gimana lagi gw bingung sendiri hehe :D . Ehm sedikit demi sedikit gw pasti bisa ngelupain semua ini dan rasa sakit hati gw juga pasti bakalan hilang.Amin :)

Gw harap dimanapun edw berada dia tetep diberkati sama Tuhan ! Amin :)

No comments:

Post a Comment