Friday, June 3, 2011

Inilah Aku :')

Waktu telah lama berlalu
Sekarang semuanya seperti peribahasa
Hati ku pun tak hentinya menangis
Ku tak bisa tahan ini semua

Sekarang kau tinggalkan ku
Meninggalkanku bersama semua kenangan
Bayangan,bahkan janjimu masih kuingat
Aku hanya bisa bersedih

Walaupun kau meninggalkanku
Dan membuat hati ini terluka
Namun hatiku takkan meninggalkanmu
Aku akan tetap mencintaimu

Cinta ini,Sayang ini takkan pernah pudar
Kau bisa meninggalkanku dan tak menyayangiku lagi
Tapi hati ini tak bisa berbohong
Aku masih mencintaimu dan menyayangimu

Ku berjanji pada diri sendiri
Berjanji untuk tidak membuat dirimu kecewa
Namu apadaya kau telah pergi
Dan aku hanya tersenyum meliatmu 

Rasa cinta ini sungguh takkan pudar
Kau berikanku senyuman
Kau berikanku tawa
Kau yang membuat hatiku luluh dengan semuanya

Aku sangat bertrimakasih 
Mungkin rasa cintaku tak kau balas
Namun hati ini tetap akan mencintaimu
Menyangimu sampai aku tiada 

by : DEVINA DHARMAWAN




No comments:

Post a Comment